Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
February 17, 2010
Image Size
530 KB
Resolution
1200×1701
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
2,788
Favourites
16 (who?)
Comments
31
Downloads
356
×
Belajar gambar komik :P by artupida Belajar gambar komik :P by artupida
Belajar gambar komik.. :D mohon kripiknya.. :) maklum masih amatir gan...

kalo berkenan boleh di timpuk cendolnya... dan jangan di bata gan.. :)
Add a Comment:
 
:iconpianplace:
wah bagus banget gan, mantap ... 
minta tanggapan halaman komik saya juga dong gan >.< masih belajar juga nih buat komik
Reply
:iconvanchoran:
vanchoran Nov 1, 2013  Professional Traditional Artist
gambarnya mantap bro...klo bole tau pake pensil apa ya?
Reply
:iconashzeanskey:
Wolvrine ya? cpy drawing ato ngarang tuh?
Reply
:iconartupida:
artupida Aug 8, 2011  Professional Digital Artist
tebak.. :)... :)
Reply
:iconvelvetguest:
Whoa, Baguus..
gk bisa dibilang amatir ni. :D
Fav.
Reply
:iconartupida:
artupida Mar 27, 2011  Professional Digital Artist
kwkwkw makasii gannn
Reply
:iconlotusbiru:
boleh belajar nih dari gambarnya agan
hehehe
Reply
:iconartupida:
artupida Dec 7, 2010  Professional Digital Artist
siappsss gannnnn :)
Reply
:iconhakamketiga:
cara dapetin inspirasinya gmana gan..??
Reply
:iconartupida:
artupida May 21, 2010  Professional Digital Artist
mmmm yang penting moodnya dapet aja sih.. tapi kalo gak ada mood ya bisa liat2 karya2 para senior..
buat inspirasi biasannya rajin2 merhatiin film tidak hanya dari cerita.. :) tapi dari komposisi, lighting, photography dll
Reply
Add a Comment: